Kamis, 07 November 2013

1 Software Untuk Semua Driver

Assalamu'alaikum
Semoga kita tetap selalu dalam keadaan sehat sejahtera ...Amiiin......
Ketemu lagi kawan semua...., Arzaq akan berbagi ilmu lagi, kali ini saya akan membahas mengenai software yang satu ini ni di mana software ini bisa untuk menginstall driver-driver yang belum terinstall pada pc/laptop kita, tidak hanya satu driver bahkan driver apapun yang belum terinstall pada pc kita akan teratasi dengan sofware yang satu ini . Namanya hampir tidak beda jauh dengan fungsinya, nama software ini yaitu "Driver All".
Di sini saya akan menjelaskan tentang bagaimana cara menginstall sekaligus menggunakan software Driver All ini.

Berikut Langkah-langkahnya :

  1. Pastikan agan semua udah download softwrenya yah...softwarenya bisa di download di internet kok ,gak susah tinggal masukin aja keyword pada Mbah Google.
  2. Buka Master/Applikasi software Driver All (double klik / klik kanan-open)
  3. Setelah itu akan muncul 'Confirm Installation' , jika ingin menginstall driver beserta beberapa program pilih "Install Drivers And Programs", dan jika ingin menginstall driver-driver saja pilih "Install Drivers", centang "Set Yandex as My Home Page" dan menu yang di bawahnya jika ingin menjadikan Set Yandex sebagai browser utama kita, jika tidak ingin.. ya tidak dicentang.
  4. Pilih/Klik "Start Installation
  5. si Software akan melakukan scanning driver yang belum terinstall, jika sudah selesai maka akan muncul gambar seperti di bawah ini .
  6. gambar di atas menunjukkan beberapa driver yang belum terinstall dalam pc/laptop kita, setelah itu klik "Install and Update"
  7. Kalau ada peringatan seperti gambar berikut, pilih ok
  8. Tunggu Proses Installasi Driver Selesai.jika ada peringatan untuk restart pilih ok

  9. Selesai...
Demikianlah postingan saya kali ini ....jangan lupa tinggalkan komentar...ok
SEm0g4 b3rManf4At....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar