Rabu, 23 Oktober 2013

Macam-macam kwalitas hasil warna pada printer

Assalamu'alaikum
Kali ini saya akan berbagi postingan tentang Macam-macam kwalitas hasil warna pada printer
Untuk mencetak (print) suatu naskah, layaknya kita tentukan dahulu kwalitas warna apa yang akan kita pakai nantinya dan hasilnya, pastinya sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Langsung saja ya....Di bawah ini adalah Macam-macam kwalitas hasil warna pada printer  :
  1. Kwalitas "Text"  : Kwalitas text ini kita gunakan jika kita akan mencetak naskah / document yang hanya  membutuhkan warna hitam saja, untuk warna yang lain tidak terlalu perlu.Biasanya kwalitas ini dipakai untuk document yang berbentuk teks saja.
  2. Kwalitas "Text & Image"  : Kwalitas ini bisa kita gunakan jika hasil document yang akan kita cetak ada yang berupa gambar, jadi tidak hanya berbentuk teks saja .Dan penggunaan tintanya lebih banyak daripada kwalitas teks.
  3. Kwalitas"Photo"  : Nah untuk kwalitas yang satu ini penggunaan tinta dan warna cetak yang dihasilkan tentunya lebih besar dan lebih bagus daripada kwalitas teks maupun kwalitas teks & image.
  4. Kwalitas "Best Photo"  : Kwalias ini memang bagus daripada ke tiga kwalitas di atas, namun juga begitu semakin bagus warna cetakan yang dihasilkan maka semakin besar pula penggunaan tinta yang digunakan. Akan tetapi untuk kwalitas "Best Photo" ini jarang digunakan karena memang banyak menghabiskan tinta.
Di atas tersebut ialah beberapa kwalitas warna pada printer pada umumnya, dan semua itu berlaku untuk printer yang bertoknologi INK JET / Tinta sob...jadi jangan sampai salah penggunaan ya  ......
Sekian dulu postingan kali ini , ......Thanks for visit



Tidak ada komentar:

Posting Komentar